News

Nissan Menyabet 4 Penghargaan Bergengsi

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berhasil membawa pulang empat penghargaan pada ajang Otomotif Award 2015. Penghargaan tersebut diberikan kepada New Nissan Serena sebagai Best of The Best Van dan Best Mid Van. Nissan Evalia terpilih sebagai Best Small Van dan All New Nissan X-Trail, SUV terbaik dikelasnya, terpilih sebagai Best High SUV Gasoline. Terpilihnya New Nissan Serena sebagai Best of The Best Van, semakin mengukuhkan dominasinya di segmen High MPV di Indonesia.

 

  • All New Nissan X-Trail, New Nissan Serena dan Nissan Evalia terpilih sebagai produk terbaik di kategori masing-masing
  • Nissan Serena terpilih sebagai Best of The Best Van
  • Nissan telah meraih 27 penghargaan dari Otomotif Award, sejak tahun 2009

Terpilihnya New Nissan Serena sebagai Best of The Best Van dan Best Mid Van, membuktikan bahwa MPV ini selalu menjadi pilihan pertama untuk kelas High Multi Purpose Vehicle (MPV). Hal ini merupakan ketiga kali sejak 2013 New Nissan Serena mendapatkan penghargaan yang sama. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia hingga saat ini, Nissan Serena berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen High MPV (36% di tahun 2014).”

 

Semenjak lima tahun yang lalu, Nissan Serena telah mengkoleksi 10 penghargaan bergengsi untuk kategori MPV, dari berbagai ajang penghargaan di Indonesia. Salah satu diantaranya adalah terpilih sebagai Car of The Year pada ajang Auto Bild Award tahun 2013. Penghargaan yang diraih Nissan Serena, diperoleh berkat inovasi yang senantiasa dihadirkan untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia, akan sebuah High MPV yang mewah dan prestise dengan fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik. Hal yang sama juga diraih Nissan Evalia sebagai Best Small Van selama tiga tahun berturut-turut, sejak 2013-2015.

 

Keberhasilan All New Nissan X-Trail dalam meraih penghargaan sebagai Best High SUV Gasoline semakin menunjukan dominasinya di segmen High SUV di Indonesia. Di tahun 2014 All New Nissan X-Trail dianugerahi sebagai Indonesia Car Of The Year (ICOTY) Award yang diselenggarakan oleh Mobil Motor, Car of The Year pada ajang Auto Bild Award dan sebagai “Most Favorite Car” pilihan pengunjung pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). “Penghargaan yang kami raih pada ajang Otomotif Award 2015 kami persembahkan kepada setiap pelanggan, atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini,” tutup Hana Maharani.

One thought on “Nissan Menyabet 4 Penghargaan Bergengsi

Leave a comment