News

Kelebihan New Nissan X Trail

new nissan x trail

PT. Nissan Motor Indonesia selaku ATPM Nissan, mengumumkan akan meluncurkan SUV terbaru yang bernama New Nissan X-Trail 2014. Mobil ini  secara resmi akan go public pada bulan September 2014 mendatang.

All New Nissan X Trail ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnya, hal ini terlihat pada desain  eksterior yang kini lebih macho dengan dibekali desain interior yang menawan dan elegan khas Nissan.

Perubahan yang paling menonjol terlihat pada fitur dan teknologi. New Nissan X-Trail ini memiliki beberapa fitur yang bisa dikatakan lebih unggul jika dibandingkan dengan mobil Chevrolet Captiva dan juga Honda CR-V.

Keunggulan ini terlihat pada  sistem penggerak roda yang sudah menggunakan teknologi 4X4i yang telah dilengkapi oleh  fitur seperti Yaw Moment Control, Hill Start Assist dan Advance Hill Descent Control.Ditambah lagi dengan fitur active ride control dan juga active angine brake yang akan menghadirkan sensasi berkendara yang sangat nyaman.

Keunggulan New Nissan X Trail tidak berhenti hanya pada hal tersebut, PT. Nissan Motor Indonesia juga membekalinya dengan sistem keselamatan seperti emergency assist for pedal misapplication, LDW, Don’t enter sign detection, emergency brake dan juga berbagai fitur keamanan lainnya.

Pada SUV satu ini juga sudah memiliki tehnologi  view monitor with parking assist yang sanagat membantu pengendara untuk dapat melihat objek dari segala arah sehingga ketika akan memarkirkan kendaraannya, hal ini tidak terdapat pada mobil SUV lainnya yang hanya mempunyai monitor parkir di bagian belakang saja.

Pada sisi Entertainment, New Nissan X Trail kini  dipersenjatai dengan  system audio visual baru yang terhubung dengan  smartphone, dan juga dilengkapi dengan informasi mengenai peta, telepon, pengatur musik dan masih banyak lainnya. Jadi kita tunggu saja kehadirannya secara resmi di Indonesia bulan September mendatang brosis untuk fitur lebih detail.

Leave a comment